Covid-19 Kecamatan Jatiroto Tes Swab Antigen Secara Acak 15 Pengunjung Pasar Jatiroto

4

SULSELBERITA.COM.Wonogiri – Pengawasan dan pengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilaksanakan oleh Satgas penganan Covid-19 Kecamatan Jatiroto.

Kamis(20/5), salah satu kegiatan untuk menghindari dan memutus penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan adalah dengan menggelar tes Swab antigen secara acak kepada pengunjung Pasar Jatiroto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatiroto Suparmo beserta staf, Anggota Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin oleh Batuud Pelda Panggung Sutrisno, Anggota Polsek Jatiroto, Kepala Puskesmas Jatiroto dr. Agung beserta tenaga medis.

Disela kegiatan, Batuud menyampaikan dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dengan melaksanakan swab antigen secara acak di pasar Jatiroto mengambil sampel sebanyak 15 orang.

” Swab antigen penting dilakukan agar warga masyarakat bisa mengetahui langsung kesehatannya, apalagi saat pandemi Covid-19 saat ini. Kesehatan harus tetap terjaga  demi kesehatan kita bersama.’’ tutupnya.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolsek Bajeng Rutin Keliling Desa Laksanakan Sholat Subuh Berjama'ah

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN