Penasehat Hukum AT Minta Demostran di Barru Hargai Proses Hukum

77

SULSELBERITA.COM. Makassar , 19/05/2021
Oknum Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, berinisial AT kembali di demo oleh sejumlah demostran akibat aksi tersebut kuasa hukum AT yaitu DR.Muhammad Nur,SH,MH dan DR.Yusuf Gunco ,SH,MH angkat bicara terkait kliennya di demo baru baru ini.

Kedua Kuasa Hukum AT ini meminta demostran agar mempercayakan dan menghargai proses hukum yang sementara berjalan saat ini dan yakin saja bahwa penyidik yang menangani kasus ini bekerja secara profesional.

DR.Muhammad Nur,SH,MH salah satu kuasa hukum AT menilai demostran seharusnya melihat sisi kasus yang terjadi soalnya masih praduga tak bersalah dan berikan kepihak terkait sesuai kewenangannya baik pada aparat hukum maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Barru.

Muhammad Nur melihat ada unsur lain terkait kasus ini yang di manfaatkan oleh orang orang atau oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab dengan adanya issu pencopotan AT sebagai kepala dinas padahal sebelumnya Bupati Barru mengatakan pencopotan kepala dinas yang bermasalah harus menunggu proses penyelesain kasusnya sehingga tidak terkesan terburu buru.

Baca Juga  PPM II TK. Kabupaten Berlangsung Di Lapangan Bontolanra Galut

Kuasa Hukum AT sementara kumpulkan bukti2 dan rencana melaporkan ke pihak Aparat Penegak Hukum siapapun yang terlibat dan sengaja membesar besarkan dan terindikasi provokator terkait masalah dugaan pelecehan yang di tuduh kan kepada klien kami(.*)

Advertisement
BAGIKAN