Dandim 0728/Wonogiri Ikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Ke -280 Kabupaten Wonogiri

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – bertempat di Halaman Pendopo Rumah dinas Bupati Wonogiri, jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri beserta pegawai Pemerintahan Kabupaten dan Kepala OPD terkait melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke -280 Kabupaten Wonogiri, Rabu(19/5).

Bertindak sebagai Ispektur Upacara Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Komandan Upacara Sangga Okta Kharisma dan diikuti oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kajari Wonogiri Tailani Moehsad, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Sugeng Sudrajad, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Setda Haryono, Kepala OPD terkait.

Dalam amanatnya, Irup menyampaikan peringatan yang dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 ini dengan senantiasa berpedoman pada protokol kesehatan yang ketat. Inilah bentuk ikhtiar untuk menghindarkan masyarakat Kabupaten Wonogiri dari penyebaran virus Corona, dengan tetap melakukan refleksi perjalanan sejarah berdirinya Kabupaten Wonogiri, dengan penuh khidmat untuk menyongsong hari esok yang semakin baik.

Baca Juga  Bocah Dewi di Desa Cikoang yang Pernah Viral di Medsos, Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Suatu siklus perjalanan waktu yang memberi harapan bagi kita bersama bahwa keberhasilan Raden Mas Said dalam membangun pemerintahan pada masa 280 tahun yang lalu, akan memberikan keberhasilan pula dalam proses membangun wilayah Kabupaten Wonogiri, dalam satu tekad dan semangat kebersamaan, “Go Nyawiji Sesarengan mBangun Wonogiri”.

Dalam momentum Peringatan Hari jadi ke-280 Kabupaten Wonogiri, Bupati mengajak kepada segenap komponen masyarakat Kabupaten Wonogiri, untuk bangkit dengan harapan dan semangat yang tidak pernah padam, melawan keterbatasan yang disebabkan Pandemi Covid-19.

Kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Wonogiri, Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas diterimanya sejumlah penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas prestasi dan kinerja jajaran birokrasi Kabupaten Wonogiri. Yaitu, penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Wonogiri berupa Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2020 dengan nilai (BB), dan Penghargaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dengan nilai (B),

Baca Juga  Relawan KN-RMI Minta Presiden Jokowi Reposisi Kepala Staf Presiden dari Menteri Non Parpol Atau Profesional

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN