ARI Supervisor Pihak Dealer Datangi Rumah Wartawan Memaksa Berita Nya Di Klarifikasi

28

SULSELBERITA.COM. PEKANBARU – Diduga supervisor bernama Ari dari Dealer Honda yang beralamat di jalan durian pekanbaru . mengentevensi kenerja jurnalis.

Pasalnya yang bersangkutan  sengaja mendatangi rumah wartawan tanpa ada kordinasi terlebih, seolah-olah hendak melakukan penculikan dengan nada keras dan lantang menyuruh agar Ansori sebagai konsumen yang berperopesi wartawan itu untuk melakukan klarifikasi berita yang sudah di muat oleh belasan Media online terkait salesman yang bernama Hermanto dari Dealer Honda PT.PMP yang beralamat di Jalan Durian Pekanbaru tersebut.

“Namun Ansori salah’ satu konsumen yang merasa di bohongi oleh pihak Dealer Tersebut, mau untuk melakukan klarifikasi tapi jangan di bohongi saya seperti menjanjikan sama saya akan segera di antar motor nya tapi pada akhirnya sampai saat ini tidak ada di antar , maka saya mohon maaf kalau mau di Berita nya diklarifikasi mohon kita koperatif janga bohongi orang seperti itu ,coba kalau posisi bapak seperti saya yang bapak bohongi ini jelas Ansori lagi.

Maka saya untuk saat ini mohon maaf belum bisa untuk memenuhi permintaan klarifikasi keinginan dari pihak bapak tersebut , jadi kalau gak mau di beritakan jangan bikin masalah seperti membohongi masyarakat jelas Ansori.

Keberatan karena saya sudah berharap motor nya sudah sampai di rumah pada hari Senin itu seharusnya dan kita tidak pernah ada masalah dengan pihak Lesing manapun dari dulu sampai sekarang jelas Ansori . Kita juga gak mungkin marah kepada pihak mereka kalau mereka gak berbohong kepada kita,

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Bontoparangsosialisasi Kewajiban Memakai Masker dan Penerapan PSBB di Wilayah Sul-Sel

“Karena apa yang mereka ucapan sama kita itu adalah janji mereka sama kita dan, mereka sudah mengatakan ini suda ACC Pak makan Motor pasti kita antar pak Senin , namu Ansori sangat Kecewa atas omongan dan janji-janji kedua orang tersebut,

” Yang pada saat melakukan survei di rumah Ansori dan sangat aneh sekali Pada saat pihak Lesing melakukan survei di rumah Ansori kok bisanya ada orang Dealer Honda yang beralamat di jalan Durian Kel No.5, RT.003/RW.001, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128. Ikut melakukan survei ke rumah konsumen jelas Ansori.

Padahal bukan kah itu tidak di boleh kan sesuai dengan aturan SOP perusahaan dari PT MPM Honda Tersebut.

Karena setahu kita orang yang berhak melakukan survei tersebut adalah dari pihak Lesing bukan dari Pihak Dealer Honda.

Sedangkan Ari Supervisor Dealer Honda Tersebut mengeluarkan ucapan terserah kamu kalau kamu tidak mau klarifikasi saya akan tempuh jalur hukum jelas nya dengan suara yang lantang dan marah di hadapan Ansori dan istrinya di rumah Ansori pada hari Selasa 18 Mei 2021 sekitar : 04 ; 30 wib.

Pihak Lesing bernama Hermanto ngotot mengatakan dia tidak salah padahal awal komunikasi saya mengajukan nya dengan pihak Dealer Honda Tersebut bukan pihak Lesing. Namu dari pihak Dealer Ari mengaku sebagai supervisor tersebut.” Tiba-tiba datang ke rumah Ansori sebagai konsumen malah di ancam mau di laporkan dengan bahasa kalau tidak kamu klarifikasi berita nya akan saya tempuh jalur hukum jelas Ari yang mengaku sebagai supervisor tersebut. marah – marah dan mengancam akan melaporkan wartawan ke pihak polisi’ jelas Ansori kepada awak media.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Gencar Mensosialisasikan Himbauan Pemerintah Dan Maklumat Kapolri Terkait Penanganan Virus Corona

Terkait seorang wartawan yang hendak ingin mengambil unit sepeda motor Honda Beat sporty CBS ISS Dulux tersebut merasa di bohongi atau di tipu oleh kedua orang dengan omongan menjanjikan kepada konsumen akan segera mengantarkan unit sepeda motor kepada saudara Ansori sebagai konsumen yang di bohongi dari pihak Dealer inisial Hermanto alias Anto dan Alfa pihak Lesing tersebut pada saat mereka melakukan survei terhadap Ansori sebagai konsumen di rumah korban pada hari Sabtu 15 Mei 2021, sekitar pukul 15 :00 wib

Mengatakan akan segera mengantarkan unit sepeda motor Honda Beat sporty CBS ISS Dulux warna silver tersebut ke rumah konsumen Ansori.Namu setelah tibanya pada hari Senin 17 Mei 2021 pukul 11 lebih dan kurang, mereka mengatakan sudah ACC ini pak pasti di antar unit atau motor nya pak jelas ke-dua orang’tersebut kepada Ansori.

“Namun Ansori merasa di bohongi dan Kecewa atas omongan yang di janjikan oleh kedua oknum tersebut.

Setibanya di hari Senin pagi sekitar pukul 11 lebih Ansori tidak mendapatkan informasi baik’pun kabar apapun lagi dari kedua orang tersebut.” padahal apa yang mereka minta persyaratan sudah di penuhi semua nya, oleh Ansori baikpun itu KTP dan kartu tanda penduduk milik Ansori sekeluarga di mintak lagi yang asli untuk di ambil Poto ulang, bukan hanya itu saja yang aneh nya lagi Poto copy sertifikat rumah milik Ansori dan Poto rumah Ansori dan Poto Ansori dan keluarga juga di ambil, oleh kedua orang tersebut. bahkan pekerjaan dan profesi Ansori sebagai jurnalis sudah mereka minta, legelitas dari profesi jurnalis Ansori, juga menanyakan apakah bisa, saya mengambil unit sepeda motor Honda Tersebut untuk keredit kalo pekerjaan saya sebagai seorang wartawan ,mereka bilang di Lesing kita mandiri ini bisa pak tapi kalau di lain seperti FIF Adira dan lain-lain gak bisa pak jelas Hermanto yang mengaku dari Pihak Dealer Honda Tersebut kepada Ansori dan keluarga nya pada saat itu.di rumah Ansori ketika melakukan survei tersebut.

Baca Juga  MIN 3 Sinjai, Rutin Laksanakan Kegiatan Literasi

Sebenarnya juga Ansori sudah melakukan pertanyaan yang sama dengan pihak salesman Dealer Honda yang beralamat di jalan Durian Kel No.5, RT.003/RW.001, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128. Tersebut

Karena pada saat mereka melakukan survei ke rumah konsumen yang berperopesi sebagai wartawan pihak Dealer Honda yang bernama inisial Hermanto dan inisial Alfa , mengatakan bahwa sudah ACC fan motor nya akan segera kita antar pada hari Senin Pak jelas ke-dua orang tersebut kepada Ansori

Advertisement
BAGIKAN