Babinsa Jatimarto Monitoring Pemakaman Jenazah Dengan Standar Penanganan Covid-19

6

SULSELBERITA.COM.Wonogiri – Babinsa Desa Jatimarto, Koramil 03/Ngadirojo Pelda Suparman, melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam pemakaman Jenazah dengan standar Protokol Covid 19, menyusul meninggalnya salah satu warga yang berinisial S (57) Dusun Banaran RT 01/08, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Selasa(18/6).

Pemakaman dengan standar protocol penanganan Covid-19 tersebut dilaksanakan di TPU Dusun Banaran, Desa Jatimarto oleh Tim pemakaman Jogo Tonggo Desa Jatimarto.

Dalam prosesi pemakaman tersebut, Pelda Suparman bersama anggota Polsek Ngadirojo melaksanakan pengamanan. Upaya tersebut untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

Kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan. Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” Pungkas Babinsa.

Baca Juga  Komisioner KPU Kunjungi Korban Kebakaran di Kec. Pasilambena

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN