Wujud Empati Babinsa Takziah Warga di wilayah Binaannya

6

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Bertempat di Kampung Singosaren RT. 04 RW III Kemlayan Serengan, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa melaksanakan Takziah ke warga yang meninggal dunia di wilayah binaannya, (15/05)

Serka Rumbawa mengungkapkan, Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah kematian sehingga ikut Takziah memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almahrum Suripno Hadi Martono yang meninggal dunia pada hari Jumat 14 Mei 2021 pukul 15.35 Wib karena sakit,

Kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam segala hal dengan tujuan membangun terus komunikasi sosial dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Tambahnya

Jenazah Suripno Hadi Martono diberangkatkan dari rumah duka pukul 10.00 akan dimakamkan di TPU Astana Gabungan RT 10 RW V Candirejo, Ngawen Klaten .

Baca Juga  Binmas Desa Banggae-Desa Topejawa Berikan Himbauan Terkait Wabah Virus Corona Kepada Kalangan Remaja

Surya Anak dari Almahrum Suripno Hadi Martono mengucapkan terimah kasih kepada warga dan permohonan maaf atas kesalahan bapak kami semasa hidupnya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisiNya.

(Agus Kemplu

Advertisement
BAGIKAN