Patroli Prokes Di Monumen Tumpeng Merapi

165

SULSELBERITA.COM. Boyolali – Memang tak seramai sebelum ada pandemi Covid 19,namun hari raya menyebabkan banyak warga yang ingin berkumpul dan bercengkrama bersama saudara maupun rekan terutama para pemuda,oleh karena itu guna mencegah penyebaran wabah virus Covid – 19 , Anggota Koramil 03/Mojosongo jajaran Kodim 0724/Boyolali dipimpin Peltu Sukarya bersama Anggota Satpol PP Kecamatan Mojosongo beri sosialisasi dan edukasi kepada warga saat berkumpul di Monumen Tumpeng Merapi Desa Tegal Wire Kecamatan Mojosongo. Jumat Malam (15/05).

Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir.
Berdasarkan hal tersebut Anggota Koramil 03/Mojosongo melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat supaya patuh untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas keluar rumah.

Advertisement

Aksi ini juga sebagai langkah awal untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah supaya terhindar dari bahaya virus Corona.
Anggota Koramil 03/Mojosongo berkomitmen tidak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker saat bepergian keluar rumah . Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, maka di edukasi dan diberi masker gratis.

Pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengayoman Koramil 03/Mojosongo kepada masyarakat agar terhindar dari pandemi virus Corona.
Pada kesempatan yang sama, pihak warga juga mendapatkan peringatan agar menerapkan protap protokol kesehatan dan memperhatikan jarak aman.

(Agus Kemplu)