LPRI Sulsel Laksanakan Syukuran dan Doa Bersama

13

SULSELBERITA.COM. Gowa – Lembaga Poros Rakyat Indonesia (LPRI) yang berkantor Pusat di Sul-Sel, hari ini melaksanakan syukuran dan Do’a bersama, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3.
15 Mei 2019_15 Mei 2021 hari ini.

Di usianya yang ke tiga tahun tepat hari ini, Sabtu 15 Mei 2021, Lembaga yang dipimpin Muhammad Jafar Zainuddin itu menaruh harapan yang besar untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat.

“Semoga Lsm Poros Rakyat di usia yang ke-3 ini, senantiasa menjadi Lembaga yang inovatif melalui suatu proses berpikir dengan memanfaatkan pendewasaan serta hadirnya saudara saudara kami yang senantiasa ikut mendukung segala bentuk program, serta kemitraan yang tentunya mengarah pada kepentingan masyarakat dan negeri ini, beruntunglah di negeri kita ini masih hadir Media dan Lembaga, karena masih terlalu banyak sistem yang membutuhkan kontrol kesadaran, dan akal sehat,” harap Daeng Emba sapaan akrab ketua Umum Poros Rakyat Indonesia, saat ditemui di Mabes Jalan Mangka Daeng Bombong, Kabupaten Gowa, Sulsel, Sabtu (15/05/21).

Baca Juga  INPIS: Pertambangan Minerba di Indonesia Harus di Kelolah Dengan Baik

“Kami selalu berharap, bahwa teman teman di Lembaga Poros Rakyat Indonesia, selalu berpihak kepada kaum marginal, miskin, dan tertindas, menjadikan kaum lemah sebagai teman, menyatukan pandangan dan pikiran, mengedepankan pendewasaan tindakan, ucapan, serta pemahaman dalam menata nilai nilai persaudaraan, hidup ini sebatas memelihara sedapat mungkin menjadi manusia yang mampu menjadi baik dalam ucapan dan perlakuan”.

“Dari situlah Lsm Poros Rakyat Indonesia diharapkan menjadi garda terdepan yang berani mengambil tindakan dan menjadi pembela kaum yang lemah,” tutup Jafar Sainuddin.
Poros Rakyat, lahir untuk bersama mereka orang kecil selalu menyuarakan asas manfaat antara pemerintah dengan rakyatnya, antara pemerintah dengan keberlangsungan lingkungan yang mampu menumbuh kembangkan kehidupan yang lebih sehat dan dinamis.

*Pesan kami kepada semua sahabat dan saudaraku, bahwa hindari berada pada posisi yang menempatkan diri dan kebijakan untuk melemahkan orang lain, atau menguatkan kelompok tertentu untuk mencederai alam dan masyarakat negeri ini.*

Baca Juga  Sat Lantas Polres Takalar Bagikan Masker pada Pengguna Jalan Jenderal Sudirman

Pada akhirnya, bantu kami untuk senantiasa mampu menempatkan diri pada tatanan kebijakan menata diri dalam kebersamaan, Ingatkan kami ketika kami khilaf dalam menjalankan proses berlembaga, kami yakin bahwa usia Poros Rakyat masih terlalu mudah, ter jauh dari kesempurnaan, Bantu Kami Kawan.
Hadirmu menyejukkan jiwa jiwa kami.

Wassalam.

Ketua Umum Poros Rakyat Indonesia.

Advertisement
BAGIKAN