H+1 Lebaran, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Gelar Gakplin Prokes

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Sebagai upaya keberlanjutan untuk mengugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri menggelar Patroli Dialogis Monitoring, Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. Kegiatan ini menyasar seluruh wilayah di Kec. Nguntoronadi, Jumat (14/5).

Peltu Lutfi selaku Batuud mewakili Danramil Kpt Inf Budi Utama disela sela kegiatan menjelaskan bahwa sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan.

Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan.

Selain melaksanakan fungsi pengawasan dan penegakan disiplin, secara berjenjang Babinsa juga akan melaporkan tingkat kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan di masing-masing wilayah binaan, ujarnya.

Baca Juga  Salapang Community dan CBR Club Makassar Gelar Baksos di Bantaeng

Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan, terangnya.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN