Dandim 0201/BS Dampingi Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Walikota Medan Berpatroli Gabungan

6

SULSELBERITA.COM. Medan
Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P dampingi Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Walikota Medan melaksanakan patroli gabungan TNI-POLRI dalam rangka memantau situasi malam takbiran di wilayah Kota Medan. Rabu (12/5/2021).

Dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1442 H, pemerintah daerah beserta TNI-POLRI melaksanakan kegiatan pemantauan langsung perkembangan situasi di lapangan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

Kapolda dan Pangdam I/BB menyampaikan pada saat mengambil apel untuk memberangkatkan personel yang ikut dalam patroli gabungan yang terbagi dalam tiga kelompok untuk melaksanakan patroli skala besar ke wilayah Kotamadya Medan dan sekitarnya.

“Di perjalanan memantau aktivitas kegiatan masyarakat, menunjukkan disiplin berlalu lintas, tidak arogan, tidak kebut-kebutan di jalan dan tetap menjaga keselamatan.

Baca Juga  Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Dampingi Penyuluhan Pupuk Biota Plus

“Kalau ada kerumunan disampaikan agar jangan berkerumunan karena kasus Covid-19 masih merajalela saat ini.

Kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI dalam rangka memantau situasi malam takbiran di Kota Medan bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19, juga mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas di kota Medan.

Adapun rute yang dilewati, start dari Mapoldasu – Jl. Medan – Tanjung Morawa – Pos Simpang Kayu Besar – Jl. Medan – Tanjung Morawa – Jl. SM. Raja – Jl. Tritura – Jl. AH. Nasution – Jl. Ngumban Surbakti – Jl. Ring Road – Pos Manhattan – Jl. Gatot Subroto – Jl. Iskandar Muda – Jl. Gajah Mada – Jl. S.Parman – Jl. Kejaksaan – Jl. Pengadilan – Jl. Raden Saleh – Jl. Balai Kota – Jl. Bukit Barisan – Finish di Pos Lantas Polrestabes Medan Lapangan Merdeka.

Baca Juga  DENGAN PATROLI MALAM PIKET KORAMIL 05/PASARKLIWON PASTIKAN WILAYAH KEADAAN AMAN

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Marsma TNI Erson S.B. Sinaga, S.Sos., M.A. (Pangkosekhanudnas III), Brigjen TNI I Made Wahyu Santoso (Danlantamal I Belawan), Kolonel Inf Albert Panjaitan, S.I.P (Asintel Kasdam I/BB), Kolonel Inf Kristomei Sianturi S,Sos.,M.Si (Asops Kasdam I/BB), Kolonel Ckm Anggiat Napitupulu, S.H,.M.Sc (Danpomdam I/BB), Kombes Pol Heru, S.I.K (Dansat Brimob) dan Kombes Pol Riko Sunarko (Kapolrestabes Medan).(AVID)

Advertisement
BAGIKAN