Pangkosekhanudnas III Pimpin Apel Kesiapan Personel Menyambut Idul Fitri 1442 H

3

SULSELBERITA.COM. Medan – Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga, S.Sos., M.A., memimpin pelaksanaan apel khusus dalam rangka mengecek kesiap-siagaan Personel Kosekhanudnas III Medan, yang diikuti oleh para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III. Pangkosekhanudnas III mengecek langsung setiap personel di masing-masing staf. (Senin, 10/05/21).

Dalam arahannya Pangkosekhanudnas III menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh keluarga besar Kosekhanudnas III yang beragama Islam, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga puasa dan ibadah kita selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah diterima oleh Allah SWT.

Selain itu, Pangkosekhanudnas III menekankan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 seperti sekarang ini, Pemerintah telah menetapkan aturan bagi seluruh masyarakat untuk melaksanakan pembatasan mudik keluar kota, pembatasan kegiatan tarawih, malam takbir dan sholat Ied pada hari raya idul fitri ini, seluruh personel Kosekhanudnas III harus mematuhi segala peraturan yang ditetapkan tersebut. Pangkosekhanudnas III mengapresiasi seluruh personel Kosekhanudnas III yang senantiasa memiliki jiwa militan, loyalitas dan profesional dikarenakan Kosekhanudnas III merupakan Satuan Operasional yang mengharuskan Satuan tersebut selalu siap siaga kapanpun diperlukan dan tanpa adanya batasan waktu.(AVID)

Baca Juga  Terus Berinovasi, TP PKK Gelar Lomba Film Pendek Peringati HKG ke-48
Advertisement
BAGIKAN