Unit Reskrim Polsek Bajeng Siap Jalankan Program PRESISI Kapolri

2

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Kanit Reskrim Polsek Bajeng Ipda Hariyanto, SH, MM dan seluruh jajarannya siap mendukung dan melaksanakan 100 hari program kerja Kapolri.

Ipda Hariyanto, SH, MH mengatakan, ada 16 program prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polri sebagai upaya transformasi menuju Polri yang PRESISI.

Salahsatunya SP2HP Online yang merupakan terobosan dalam Program PRESISI Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai salah satu unggulan layanan kepolisian kepada masyarakat terkait dengan proses penanganan perkara pidana yang dapat memberikan informasi secara cepat dan transparan kepada pelapor.

“Dengan adanya Aplikasi SP2HP ONLINE ini para pelapor atau penasehat hukum dapat melihat perkembangan daripada laporan yang dilaporkan,”ucap Kanit Reskirm.

Lanjutnya, program prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polri, salah satunya Aplikasi SP2HP ONLINE sebagai upaya transformasi menuju Polri yang PRESISI.

Baca Juga  Sambut Pemilu, TPID Takalar gelar High Level Meeting

Pelapor atau orang yang berperkara dan melapor ke Polsek Bajeng tidak perlu lagi repot datang ke kantor polisi hanya untuk menanyakan perkembangan kasus yang dilaporkan.

“Hanya dengan menggunakan HP, masyarakat bisa mengetahui dengan segera status dan transparansi kasus yang dilaporkan secara langsung dengan mengakses melalui https://sp2hp.bareskrim.polri.go.id/,” kata Kanit Reskrim.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, berharap kepada seluruh jajaran Unit Reskrim Polsek Bajeng, untuk dapat menerapkan Program Kerja Kapolri, sehingga kita dapat mewujudkan Polri yang Profesional dan Presisi dan dicintai oleh masyarakat,”ucap Kapolsek.

(**)

Advertisement
BAGIKAN