Ketua Bhayangkari Pangkep beri bingkisan kepada petugas jaga Pos Penyekatan

7

buKetua Bhayangkari Pangkep beri bingkisan kepada petugas jaga Pos Penyekatan

SULSELBERITA.COM.PANGKEP—Ketua Cabang Bhayangkari Pangkep Ny. Trie Endon Nurcahyo, S.I.K, yang didampingi oleh wakil ketua Bhayangkari Polres Pangkep Ny. Wani Saharuddin membagikan bingkisan kepada petugas Pos Penyekatan Mandalle yang terletak di Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, minggu (9/5/2021) Sore.

Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep datang bersama dengan Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. beserta rombongan Bhayangkari Pangkep disambut Kapolsek Segeri selaku Padal Ops Pos Penyekatan Mandalle

Bingkisan itu diserahkan kepada petugas yang bertugas di pos penyekatan Mandalle seperti petugas medis, perhubungan dan TNI.

Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep menyebutkan, bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Ketua Cabang Bhayangkari kepada petugas Pos Penyekatan yang bertugas menjaga keamanan saat jelang Lebaran. “Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota,” sebutnya di lokasi.

Baca Juga  BUPATI TAKALAR SERAHKAN BANTUAN MESJID DAN MOTOR SAMPAH DI DESA BONTOLOE

Ia berharap, paket yang diberikan dapat bermanfaat bagi para petugas yang sedang menjalankan tugas. “Semoga ini bisa dimanfaatkan selama bertugas,” ujar dia.

Ibu Ketua meminta kepada petugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama bertugas. “Tetap utamakan kesehatan, lakukan prokes dan jangan lupa sampaikan pesan Prokes kepada masyarakat,” Paparnya.(*)

Advertisement
BAGIKAN