Ikuti Lomba Harmoni Ramadhan Al-Qur’an, Santri Binaan Karang Taruna Pattinoang Dominasi Juara

11

SULSELBERITA.COM. Takalar – Ikuti lomba harmoni Ramadhan Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Galesong (IMM Pikom Galesong) dan Karang Taruna Persatuan Pemuda Pala’lakkang (KT-PPP), santri binaan Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang berhasil mendominasi juara. Ahad, (09/05/2021) di Masjid Nurul Hidayah pukul 16.00 Wita-Selesai.

Pada pelaksanaannya, santri delegasi KT Botolempangang Pattinoang itu menjuarai tujuh item lomba, diantaranya Mawar Ramadani Juara 1 Lomba Rangking 1, Mukfidatul Hikma Juara 1 Lomba Ceramah, Nur Mutmainnah Juara 1 Lomba Huruf Hijaiyah, Nur Mutmainnah Juara 1 Lomba Hafalan Surat Pendek, Nur Mutmainnah Juara 2 Lomba Praktek Shalat, Nurwahida Juara 3 Lomba Doa Harian, dan Syamsul Juara 3 Lomba Adzan.

Ketua KT Botolempangang Pattinoang, Ahmad Badul Basyir mengatakan, bahwa prestasi yang diraih oleh para santri delegasinya merupakan suatu kebanggaan.

Baca Juga  Mencegah Terjangkitnya Virus Corona, Kapolsek Galut Beri tambahan Nutrisi

“Ini tentunya menjadi prestasi yang sangat membanggakan, bukan hanya bagi pengurus Karang Taruna saja, tetapi juga kepada seluruh warga Desa Pattinoang,” tutur Ahmad

Lebih lanjut, ia mengungkap, bahwa hal itu tercapai karena kerja keras dari para pengurus Karang Taruna dan dukungan dari masyarakat.

“Ini semua bisa kita capai karena adanya dukungan dari masyarakat dan spirit pembinaan Karang Taruna Botolempangang yang selama ini terus digaungkan,” terangnya

Di akhir penyampaiannya, ia berharap agar Pemerintah Desa selalu membersamai Karang Taruna dalam membina generasi emas Pattinoang.

“Melihat potensi para generasi muda yang ada di Pattinoang ini, maka saya mengharapkan agar Pemerintah Desa Pattinoang tetap berkolaborasi bersama Karang Taruna untuk memberikan pembinaan yang baik terhadap generasi muda,” pungkasnya.

Baca Juga  Partai UKM Dukung Pelaku Ekonomi Divaksin Covid-19 Pada Prioritas Kedua
Advertisement
BAGIKAN