Koramil Jajaran Kodim Wonogiri Turut Pantau Pemudik Dipos Perbatasan Antar Provinsi

3

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Mengantisipasi arus mudik di wilayah perbatasan Jateng – Jatim, seperti yang dilakukan dari Koramil 19/Purwantoro membantu personel Polsek jaga pos penyekatan di perbatasan.

Antisipasi arus mudik ini untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 bagi warga yang akan pulang ke kampung halaman untuk silahturahmi dengan keluarga.

Untuk menekan penyebaran covid-19 ini, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi memerintahkan jajaran yang berada di perbatasan Agar membantu polsek setempat menjaga pos perbatasan antar Provinsi Jateng – Jatim.

“Penjagaan perbatasan ini untuk mengantipasi arus mudik dari bengkulu masuk kedaerah pessel dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19” ucapnya, Minggu (9/5).

Dengan adanya bantuan anggota dari Koramil setempat melalui babinsa dapat membantu polsek dalam menjaga pos mudik lebaran tahun ini.

Baca Juga  Sinergitas Tiga Pilar Salurkan Bantuan Dampak Covid-19

Dandim juga menambahkan ada 3 titik pos penyekatan yang berada di Kabupaten Wonogiri yakni di Kecamatan Selogiri, Kecamatan Pracimantoro, Kecamatan Giriwoyo dan Kecamatan Purwantoro, yang berhubungan langsung dengan Kabupaten Pacitan Jatim.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN