Danramil Puhpelem : Kesadaran Semua Pihak Sangat Penting Melawan Covid-19

7

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Melalui patroli rutin yang dilaksanakan di wilayah binaannya, Anggota Koramil 24/Puhpelem terus gencar mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (9/5).

Seperti di lakukan Batuud Pelda Bambang dan Serda Winarto, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) secara persuasif dalam mengingatkan warga, agar lebih didiplin menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Di tempat terpisah Danramil Kapten Inf Tono mengungkapkan, dalam keseharianya, anggota Koramil 24/Puhpelem selalu aktif berkeliling di wilayah binaannya masing-masing untuk menjalin komunikasi bersama warga.

Hal tersebut dilakukanya guna membangun kerjasama dan meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam memerangi virus corona atau covid 19.

Saat melaksanakan patroli, Babinsa juga menegur warganya yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas langsung di berikan masker sama Babinsa, imbuhnya.

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri dalam Mengamankan Gerak Jalan Gembira di Wilayah Polsek Galut

Menurut Danramil, peran serta dan kesadaran semua pihak sangat penting untuk melawan Covid-19, ” Diperlukan kesadaran dan dukungan dari semua pihak dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini akan cepat berlalu “, tutupnya.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN