Berikan Bantuan, IKA Smapat Sisir Lokasi Kebakaran di Tinumbu

33

SULSELBERITA.COM. Makassar – Pasca kebakaran yang menghanguskan 30 Unit rumah warga di Jl Tinumbu lorong 149 itu, Ikatan Alumni SMA Negeri 4 (Smapat) Makassar meninjau lokasi dan memberikan bantuan kepada korban Kebakaran, Minggu (9/5/21).

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa pada Minggu dini hari tadi sekira pukul 00 30 Wita, terjadi kebakaran dahsyat yang menelantarkan 215 jiwa dan 41 KK kehilangan rumah tinggal dan sekira dua jam pemadam kebakaran berhasil menguasai api dengan menurunkan 21 unit armadanya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, rombongan pengurus IKA Smapat Makassar turun langsung meninjau lokasi dan memberikan paket sembako, sarung, selimut dan nasi dos untuk buka puasa serta menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran.

“Bantuan ini tidaklah seberapa dibandingkan kerugian yang didapat, semoga atas kejadian ini menjadi hikmah bagi kita semua untuk tetap waspada,” ungkap Ketua Umum IKA Smapat Makassar, Hj. Normawati Ridwan.

Baca Juga  Tiga LemBaga Kawal Kasus Legalitas SK Mantan Dirut PDAM Sinjai yang Dianggap Cacat Hukum Dan Dugaan Gratifikasi 20 juta

Dalam rombongan tersebut, Ketua Umum IKA Smapat Makassar didampingi Azrar Marlang selaku Ketua Harian, Bendahara Marjan, Djusman Wahid selaku Ketua Koordinator Komisi 1 dan Fauziah Ikhzan Ketua koordinator komisi 2.

(*)

Advertisement
BAGIKAN