AKSI BERBAGI KOMANDO RELAWAN “AKU SAHABAT RAKYAT” KEPADA KAUM DHUAFA DAN ANAK YATIM PIATU

4

SULSELBERITA.COM. Makassar 09 Mei, Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung satu tahun lebih telah memicu meningkatnya angka kemiskinan di Indonesia hingga penurunan drastis tingkat kesejahteraan diberbagai kalangan masyarakat.

Situasi tersebut telah mengetuk hati setiap orang untuk saling berbagi kepada mereka yang terdampak pandemic khususnya di bulan suci Ramadhan.

Sejak awal masa pandemic hingga saat ini tidak sedikit dari kalangan individu hingga kelompok organisasi sosial berbondong bondong menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satunya Seperti yang di laksanakan oleh kelompok organisasi sosial yakni *”KOMANDO RELAWAN AKU SAHABAT RAKYAT (ASR)”* melakukan aksi peduli di penghujun ramdhan dengan membagikan ratusan paket hari raya bagi masyarakat kaum dhuafa dan berbagai panti asuhan di setiap sudut kota makassar.

Baca Juga  Kapolres Takalar Buka Pelatihan Binmas Online Versi 2

Pada kesempatan tersebut, pimpinan KR ASR bang oki juga menyampaikan kepada awak media terkait agenda kegiatan sosial ini

“Sebelumnya saya mewakili seluruh jajaran Komando Relawan AKU SAHABAT RAKYAT (ASR) mengucapkan terimakasih kepada ketua dewan pembina kami, Bapak Mayjend Andi Sumangerukka atas support dan dukungan yang diberi dalam menyukseskan agenda sosial ini” Ucap bang oki ketua KR ASR

Lanjut, amanah bantuan ratusan paket hari raya ini kami salurkan sesuai amanah pembina kami yakni menyasar kepada mereka yang sangat membutuhkan seperti kaum dhuafa dan anak yatim piatu” tegas bang oki

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris KR ASR, Pak Irwan Ali, ST yang turut hadir dalam rombongan tersebut,

“tugas utama kehadiran Kami KOMANDO RELAWAN AKU SAHABAT RAKYAT yakni berperan aktif dalam aksi misi misi kemanusiaan khususnya di masa Pandemik ini” Pungkas Pak Irwan Ali yang juga menjabat Sebagai sekretaris Organisasi (Orsek) Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) SULSEL.

Baca Juga  Personil Polsek Sinjai Barat Intens Laksanakan Pengaman Tarwih Berjamaah
Advertisement
BAGIKAN