Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran Covid 19 Polsek Segeri Laksanakan Operasi Yustisi

18

SULSELBERITA.COM.Pangkep- Pusat Keramaian Utamanya di Alun Alun Kota Segeri, dinilai sebagai salah satu tempat penyebaran Covid-19. Hal ini karena Pedagang dan Pengunjung, sadar atau tidak, sering mengabaikan protokol kesehatan.

Hal itu pula yang dijadikan pertimbangan oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Usman bersama Ka SPKT Aipda Kahar Muzakkir, dalam mensosialisasikan protokol kesehatan tersebut.

Advertisement

“Kami sengaja Sambangi Alun Alun Kota Segeri. Dengan Memakai Pendekatan persuasif Kami ingatkan warga, agar mau memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda,” kata Aiptu Usman. Jumat (08/05/21)

Protokol kesehatan saat ini, berlaku 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Namun demikian, warga kadang-kadang masih mengabaikan protokol kesehatan tersebut. Karena itulah kemudian Polsek Segeri berpatroli ke tempat Ramai. Selain melakukan patroli.

Kapolsek Segeri Iptu Sumarto mengatakan “Semoga Warga Kecamatan Segeri bisa Disiplin dalam hal Protokol Kesehatan dan Tetap Menerapkan 5 M” katanya (DSD/SDS)

Laporan:Andi Patawari