LSM PERAK Sasar Warga Kurang Mampu, Kaum Dhuafa dan Panti Asuhan

15

SULSELBERITA.COM. Makassar – Setelah menggelar dialog anti korupsi dan buka puasa bersama, kembali Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat (LSM PERAK) berbagi kepada warga kurang mampu, kaum Dhuafa dan panti asuhan.

Tim LSM PERAK menyambangi dengan membawa sejumlah paket bantuan sembako dan uang tunai untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Tim LSM PERAK yang turun ke lapangan, Burhan Salewangang, SH mengatakan, aksi sosial ini sudah merupakan rutinitas tahunan yang dilakukan setiap bulan suci Ramadhan.

“Selain pribadi, kami memang ada donatur yang selalu berpartisipasi setiap memasuki bulan suci Ramadhan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. beberapa hari ini kami akan sasar ke rumah-rumah warga kurang mampu, panti asuhan dan kaum dhuafa,” ungkap Burhan selaku Koordinator Divisi Hukum LSM PERAK, Jumat (7/5/21).

Baca Juga  Anshar Ilo Kader Muda Golkar Minta Kubu NH Legowo Demi Kebesaran Golkar Sulsel

Menurut Burhan, di bulan yang penuh berkah ini kepedulian terhadap sesama umat muslim harus semakin digalakkan untuk saling berbagi dan tolong-menolong.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat serta mendapat berkah. Kegiatan ini sekaligus mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah resiko penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga lansia Nenek Uti menyambut baik apa yang dilakukan LSM PERAK.

“Kalian orang baik, Nenek ucapkan terimakasih banyak. Semoga apa yang kalian lakukan mendapat berkah di bulan Ramadhan dalam membantu meringan beban orang lain,” kata Nenek Uti yang diketahui aktif dari muda sebagai guru mengaji di daerah Capoa Kelurahan Pannampu.

(*)

Advertisement
BAGIKAN