Giat Personil Polsek Labakkang Di Posko Pemantauan RM Tahu Sumedang Kec.Labakkang

13
  • SULSELBERITA.COM.Pangkep-Personil Polsek Labakkang Polres Pangkep melaksanakan giat Kepolisian mengontrol posko pemantauan mudik lebaran tahun 2021 yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Labakkang IPDA SUKRIANTO bersama Ps. Kanit Sabhara BRIPKA MUH. HARIS pada hari Sabtu tanggal 08 Mei 2021 sekitar jam 10.30 Wita.

    Dalam giat tersebut terpantau di posko mudik lebaran tahun 2021 warung makan tahu sumedang terlihat sepi sunyi dan arus lalin lancar karena ada penyekatan di setiap perbatasan kabupaten, sehingga Sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dalam upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).

    Posko Pemantauan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah mulai pada tanggal 6 mei sd 17 mei 2021 dan juga untuk mencegah, menekan dan mengendalikan penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polsek Labakkang mengingat adanya kebijakan Pemerintah untuk tidak mudik untuk menghindari melonjaknya penularan virus Corona.

    Baca Juga  Binmas Punaga Polres Takalar Bersama Tim Gabungan Laksanakan Piket Posko Cek Point Covid-19 Ketupat

    Di posko pemantauan tahu sumedang terpantau sepi dan sunyi pengunjung situasi masih tetap aman kondusif dan terkendali.

    Laporan : Andi Patawari

    Advertisement
    BAGIKAN