Bulan Puasa, Ikan Bakar Daeng Mansyur Buka Jam 3 Sore Hingga Menjelang Imzak

34

SULSELBEEITA.COM. Kendari – Di bulan suci Ramadhan, Ikan Bakar Daeng Mansyur terus ramai disambangi pengunjung. Namun, tetap dibatasi di jam dan waktu tertentu.

Rumah makan yang berada di Jl. Kancil No. 3 Andonohu Kecamatan Poasia Kendari ini selalu ramai dikunjungi para penikmat sajian ikan bakar segar ala Daeng Mansyur, khususnya warga Kota Kendari dan sekitarnya.

Owner Rumah Makan Ikan Bakar Daeng Mansyur, Berriawan mengungkapkan, jika warungnya tetap buka di bulan Ramadhan namun tetap memperhatikan jam dan waktu menjelang buka puasa hingga sebelum memasuki waktu imzak.

“Alhamdulillah saat ini pengunjung masih ramai semoga berkah. Kami mulai buka jam 3 sore untuk bungkus persiapan buka puasa lalu setelah buka puasa kami lanjut sahur hingga menjelang imzak,” ungkap pria yang akrab disapa Berri ini, Sabtu (8/5/21).

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Polut Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Desa Towata Dalam Program Polri Peduli Covid-19

Berri juga mengatakan, Rumah Makan Daeng Mansyur sudah menyiapkan para driver kurir untuk mengantarkan pesanan para pembeli.

“Walaupun bulan puasa kami tetap mengutamakan pelayanan dengan menyiapkan kurir pengantaran. Bagi yang tidak sempat kemari bisa pesan di kontak person kami 08118339966 Inshaa Allah kurirnya selalu stay,” terangnya.

Lanjut pria lulusan Sarjana Komunikasi yang mengenyam pendidikan dan bekerja enam tahun di Ibukota Jakarta ini, kami tetap konsisten dengan harga ikan mulai Rp 10.000 dan pastilah kami jamin segar.

“Silahkan merapat harga Rp 10.000 dijamin puas, silahkan pilih sesuai seleranya ikan apa aja. Karena kami disini menyediakan berbagai jenis ikan segar,” tutup Berri.

Diketahui, warung Ikan Bakar Daeng Mansyur sudah berdiri beberapa bulan dan sudah ramai dikunjungi berbagai kalangan termasuk kaum milenial. Tempatnyapun sangat strategis karena berada di bawah pohon yang rindang.

Baca Juga  Terkait Suket Garapan Tanah, Akhirnya Pj Kades Kalekomara Digugat di Pengadilan

(*)

Advertisement
BAGIKAN