Asnawi Syam, Legislator Gowa ini Bagikan Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu

20

SULSELBERITA.COM. GOWA, sulselberita.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan, salah satunya berbagi kepada sesama.

Hal itu pula lah yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Gowa dari daerah pemilihan (dapil) Somba Opu, Asnawi Syam.

Legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Sekitar 500 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya Kelurahan Bonto-bontoa & Kelurahan Sungguminasa.

Apa yang kami berikan ini semoga bisa menjadi secercah kebahagiaan bagi para penerimanya dan merupakan kebahagiaan tesendiri bagi kami,” ungkap Asnawi Syam.

“Kami juga berharap, apa yang kami lakukan ini menjadi penyemangat bagi kader-kader PKS khususnya dan masyarakat umumnya untuk terus menjadikan kegiatan peduli dan berbagi pada sesama menjadi satu kebiasaan baik di setiap waktu,” lanjut Asnawi Syam.

Baca Juga  Sambangi Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Titipkan Pesan Kamtibmas

Perlu diketahui, warga terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk mengambil paket sembako. Selain rasa bahagia mendapatkan sembako ditengah kesulitan ekonomi saat ini, juga bahagia karena bisa bertemu Anggota Dewan Dapil 1 Somba Opu tersebut.

*ISRA

Advertisement
BAGIKAN