Peninjauan Posko PPKM Skala Mikro dan Sarana Transportasi Publik oleh Pangdam I/BB, Kapolda Sumut dan Walikota Medan

3

SULSELBERITA.COM. Medan – Dandim 0201/BS, Kolonel Inf. Agus Setiandar, S.I.P dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Kapolda Sumut dan Walikota Medan, dalam rangka peninjauan posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro dan Sarana Transportasi Publik di stasiun kereta api jalan. Stasiun kereta Kecamatan. Medan Timur
Rabu, (5/5/2021).

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari, Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Walikota Medan transit di ruang loby Makodim 0201/BS.

Pangdam I/BB dan Kapoldasu beserta rombongan tiba di stasiun kereta api jalan. Stasiun kereta Kecamatan. Medan Timur guna melakukan peninjauan dan pengecekan terhadap penumpang kereta api dan himbauan tentang protokol kesehatan diatur oleh Pemerintah.

“Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapan dan perencanaan penanggulang untuk mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Medan.

Baca Juga  Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Melaksanakan Takziah

“Posko-posko yang dipersiapkan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman bagi seluruh masyarakat kota Medan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021.

Kegiatan tersebut di gelar dengan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 secara ketat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Asops Kasdam I/BB
Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos.,M.Si, Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, SE.M.M.,
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Rico Sunarko.(AVID)

Advertisement
BAGIKAN