Dandim 1426/Takalar Bersama Kapolres Takalar Tinjau Cek Poin Operasi Ketupat Tahun 2021

25

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) bersama Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K MH, serta Kadis Kesehatan dr. Hj. Rahmawati, Sp. PA., M. Kes, meninjau Pos cek poin operasi Ketupat Takalar Tahun 2021, Kamis, (6/5/2021)

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah pos cek poin di Kec. Mangarabombang Kab. Takalar, pada kesempatan itu Dandim memberikan arahan kepada personil yang bertugas di pos untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas kemanusiaan dalam rangka Operasi Ketupat 2021 guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Lanjut Dandim menyampaikan kesiapsiagaan petugas di pos cek poin operasi Ketupat 2021 yang berada di Kec. Marbo sangat penting untuk mencegah masuknya pemudik ke wilayah Takalar guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Dua Tahun Laporan Proyek Fiktif, Diduga Dipeti Kemaskan Kejari Bantaeng

”Ini upaya Pemerintah, TNI Polri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, jangan sampai terjadi penyebaran Covid-19 yang baru di Kab. Takalar, ”terang Dandim.

Sementara, Kapolres Takalar yang ikut meninjau pos cek point untuk melihat petugas cek poin yang bertugas dalam rangka penyekatan pemudik mengatakan
”sinergitas TNI Polri bersama Instansi Pemerintah sangat solid dan apa yang menjadi arahan pimpinan atas tidak ada pemudik masuk dari luar guna mencegah penyebaran Covid-19, ”ujar Kapolres.

Advertisement
BAGIKAN