Berbagi di Bulan Ramadhan, Mom Keche Bagi Takjil dan Beri Santunan ke Panti Asuhan  

29

SULSELBERITA.COM. Makassar – Saling berbagi demi meraih berkahnya Ramadhan dilakukan komunitas Mom Keche melalui kegiatan Safari Ramadhan 1441 H.

Beberapa rangkaian kegiatan Safari Ramadhan diantaranya, Bakti Sosial, Berbagi Takjil dan Buka Puasa serta anjangsana ke panti asuhan.

Pada pembagian takjil, anggota Mom Keche yang memiliki personil 15 orang menyiapkan 300 paket takjil buka puasa nasi dos dan 200 paket kue dos untuk dibagikan kepada masyarakat, anjal, ojol maupun para pengendara yang sedang melintas di Hotel Swissbell Jl penghibur Makassar.

Setelah itu, rombongan Mom Keche bertolak ke beberapa Panti Asuhan di Kota Makassar untuk berbagi.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili komunitasnya, Gina Faizal, Hj Anty Misbah, Mega Chenchen dan Wardaningsi menyerahkan santunan berupa mukena, sajadah, paket sembago dan uang tunai.

Baca Juga  Kodong... Bertambahmiseng Lagi Pasien Positif Covid-19 di Takalar, Kini Sudah 3 Orang

Gina mengatakan, melalui kegiatan safari ramadhan ini, semoga kita dapat lebih meningkatkan nilai pribadi yang lebih rendah hati, lebih melihat ke bawah agar senantiasa bersyukur atas nikmat saling berbagi.

“Meningkatkan kesadaran bahwa ada hal diluar sana yang patut kita bantu dan kasihi dan mereka adalah orang-orang yang membutuhkan sebab dengan berbagi takkan membuat kita miskin,” ujar wanita pengusaha busana muslim ini, Rabu (5/5/21).

Salah satu warga yang juga menerima, Dg Sibo’ menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dan kepedulian kepada komunitas yang mengatasnamakan diri Mom Keche tersebut.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga dilipatgandakan amal kebaikannya, Aamiin,” harapnya.

(*)

Advertisement
BAGIKAN