PEDULI PENDIDIKAN, POLSEK BANTIMURUNG MEMBERIKAN BANTUAN KELENGKAPAN SEKOLAH

4

SULSELBERITA.COM. Maros – Bantimurung-Simbang. Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Polsek Bantimurung Polres Maros melaksanakan pemberian bantuan berupa kelengkapan sekolah dan Hand Saniitizer kepada anak-anak didik di SDN 129 Inpres Bantimurung Kecamatan Simbang yang kurang mampu dan berprestasi. (03/05/21)

Kapolsek Bantimurung, *IPTU JABBAR, SH., MH* bersama dengan Wakapolsek Bantimurung *IPTU MAPPIARE* dan Bhabinkamtibmas Desa Je’netaesa *BRIPKA JAMALUDDIN* memberikan langsung kelengkapan sekolah kepada anak Didik.

Pada kesempatan itu *IPTU JABBAR* menyampaikan kepada guru-guru dan anak Didik bahwa Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Anggota Polri terhadap Pendidikan terlebih di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Bantuan ini jangan di lihat dari harganya tetapi lihat dari manfaat dan kegunaan oleh karena walaupun kita masih dalam situasi pandemi Virus Covid-19, pendidikan harus terus barjalan. “Ucap Kapolsek yang baru menjabat belum genap sebulan”.

Baca Juga  OPINI: Pemuda dan Peradaban Islam

*NURHANIA, S.PD* selaku Kepala Sekolah SDN 129 Inpres Bantimurung Kecamatan Simbang, sangat senang dan berterima kasih kepada Polsek Bantimurung, yang peduli dengan pendidikan semoga apa yang dilakukan ini sebagai ladang amal yang berlimpah buat Polsek Bantimurung terlebih ini bulan Suci Ramadhan. “Ucap Kepala Sekolah”

Advertisement
BAGIKAN