Kasihan, Begini Kondisi Anggota Dewan Korban Double Stick di Ruang Sidang Bamus DPRD Takalar

103

SULSELBERITA.COM. Takalar – Johan Nojeng Legislator Partai PBB Kab.Takalar hingga kini masih menjalani perawqtan intensif di ruang VIP Sakura RS Padjonga Dg Ngalle Kab.Takalar.

Johan Nojeng terpaksa harus menjalani perawatan intensif akibat luka luka yang dialaminya akibat hantaman senjata tumpul jenis Double Stick yang diduga dilakukan oleh seorang oknum Legislator lainnya dari Partai PDIP inisial  A.NZ.

Dari hasil pantau awak media di RS tempat Korban dirawat, Johan Nojeng tampak kepalanya diperban, karena  mengalami  2 luka robek dibagian kepala, yang masing masing mendapat 7 jahitan dan 1 jahitan, serta luka robek dibagian lengan kanan yang mendapat 1 jahitan, selain itu beberapa bagian tubuhnya juga mengalami luka lebam.

Johan Nojeng mengaku harus tetap menjalani perawatan intensif di ruang VIP Sakura, karena luka luka yang dialaminya cukup parah.

Baca Juga  Bupati Takalar Teken MoU dengan Dua Kabupaten. Ini tujuannya

“Saya terpaksa harus menjalani perawatan intensif, saya harus istirahat untuk beberapa waktu, karena banyak kehilangan darah”. Ujar Johan Nojeng Senin Sore, (3/5/2021).

Advertisement
BAGIKAN