Bak Koboi, Legislator PDIP Takalar Andi Noorzelan Diduga Aniaya 2 Legislator dalam Ruang Bamus Gunakan Dobel Stick

1095

SULSELBERITA.COM. Takalar –  Aksi koboi dipertontonkan oleh salah seorang Oknum legislator dari fraksi Partai PDIP Kab.Takalar, yang melakukan  penganiayaan terhadap 2 orang legislator lainnya. Senin, (3/5/2021).

Parahnya lagi, aksi koboi tersebut dilakukannya dalam ruang Bamus yang dihadiri oleh 9 orang anggota legislatif yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya.

Kedua korban aksi koboi Andi Nurzaelan tersebut  adalah Legislator Partai PBB Johan Nojeng dan Legislator Partai  PAN Bakri Sewang.

Kronologis kejadian menurut Johan Nojeng, bahwa hal tersebut dipicu saat dirinya protes atas  usaha pembahasan ulang panitia LKPJ yang sehari sebelumnya sudah dilakukan dan sudah ditetapkan.

” Andi Elang marah karena saya protes dan meminta agar dilakuka pooling untuk menentukan apakah pembahasan pembentukan panitia LKPJ dilakukan ulang atau tidak, karena kemarin itu sudah selesai dan qorum”. Ungkap Johan Nojeng saat ditemui di ruang IGD RS Padjonga Dg Ngalle.

Baca Juga  Dalam Waktu Dekat ini, Satlantas Polres Gowa akan Gelar Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor

Lanjut diungkapkan korban, ” Pelaku ambil dobel stick dari pinggang sambil berteriak kenapa bisa begitu TE***O langsung menyerang saya,  saya tidak bisa hitung berapa kali dihantamkan ke saya. akibatnya kepala saya dapat  7  jahitan,  dan 1 jahitan di lengan kiri. serata beberapa luka lebam disekujur tubuh saya, kejadiannya sekitar Jam 14.40″. Tutup Korban.

Hal sama diungkapkan oleh seoorang legislator lainnya yang juga ikut jadi korban aksi koboi dari sang legislator PDIP tersebut.

“Tadi itu sedang berlangsung rapat pembentukan pansus lkpj, saya juga ikut diserang pelaku,
Pemicu ini masalah  adalah ketua DPRD Takalar”., Hal tersebut di katakan langsung oleh ketua fraksi PAN Bakri Sewang.

Dirinya juga menuding kalau ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya tidak becus memimpin sidang, “Tulis itu, ketua DPRD Takalar Tidak Becus sehingga memicu terjadinya insiden ini, tulis ketua Fraksi PAN yang ngomong.

Baca Juga  Mantan Dandim Takalar Silaturahmi Dengan Berbagai Tokoh Di Takalar

Sampai berita ini diturunkan, Johan Nojeng masih menjalani perawatan intensif diruang perawatan RS Padjonga Dg Ngalle, sementara Legislator PDIP Andi Noorzelan belum bisa dikonfirmasi.

Advertisement
BAGIKAN