IKA Smapat 2003 Adakan Bukber di Hotel Whizprimer

85

SULSELBERITA.COM. Makassar — Buka bersama (bukber) yang diadakan Alumni SMA Negeri 4 Makassar (Smapat) Tahun 2003 berlangsung khidmat. Kegiatan silaturrahmi tersebut berlangsung di Whizprimer salah satu hotel di Kota Makassar, Sabtu (1/5/21).

Ketua Angkatan Alumni 2003, Wardaningsi yang ditemui di sela-sela acara Bukber mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dalam mempererat silaturrahmi sesama alumni sekaligus melepas rasa kangen teman sebaya selama duduk di bangku SMA Negeri 4 Makassar.

“Masing-masing sudah sibuk, jadi kami berinisiatif hari ini bertemu dalam rangkaian buka bersama, ” ucap wanita yang akrab disapa Warda ini.

Menurutnya, pada acara bukber kali ini bersama teman seangkatannya yang hadir sepakat menyusun agenda berikutnya agar dapat lebih sering berkomunikasi.

“Tentunya banyaklah manfaatnya kita sering-sering bertemu. selain bisa sheering-sheering tentang pengalaman hidup pastinya jiwa bisnis kita juga jalan apa-apa yang dapat dikerja samai,” canda Warda yang juga menjabat Anggota Pengurus IKA Alumni SMA Negeri 4 Makassar ini.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa pengurus IKA SMA Negeri 4 Makassar. Diantaranya Anggota Komisi 1 Bidang Keorganisasian IKA SMAN 4 Makassar, Wahyu Munandar dan salah satu Dosen di Stikes Mega Rezky sekaligus Koordinator Bagian Penguatan Kelembagaan Bidang Olahraga IKA SMA Negeri 4 Makassar, H. Nasril.

(*)