Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pemakaman Jenazah Dengan Standar Covid-19

3

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Babinsa Desa Kerjo Kidul, Koramil 03/Ngadirojo Serka Kasiman, bersama dengan anggota Polsek Ngadirojo Aiptu Lisdianto melaksanakan pendampingan pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19 di TPU Kerjo Dusun Kerjo, Desa Kerjo Kidul, Selasa(27/4).

Pemakaman K, wanita berusia 74 tahun ini dilakukan oleh tim pemakaman Jogo Tonggo Dusun Kerjo, Desa Kerjo Kidul, dengan dihadiri Kepala Desa Kerjo Kidul Giyanto, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Kesehatan Puskesmas Ngadirojo.

Serka Kasiman menyampaikan, ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan, baik TNI maupun Polri dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah, serta untuk mengantisipasi apabila ada penolakan dari warga masyarakat setempat.

Ditempat dia melaporkan, prosesi pemakaman dengan Protokol Covid-19 ini dapat berjalan aman dan lancar. “ Semua ini berkat kerjasama yang baik dari semua pihak, Terimakasih atas kesadaran dan kepedulian masyarakat yang luar biasa dalam mendukung jalannya proses pemakaman tersebut “, Pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka Sambangi Tokoh Masyarakat Bahas Situasi Kamtibmas

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN