Deklarasi Akbar Partai UKM Akan Dihadiri Tokoh-Tokoh Nasional

5

SULSELBERITA.COM. Jakarta – Grand Launching Nasional / Deklarasi Akbar Partai Usaha Kecil Menengah akan 17 Ramadhan 1442 atau 29 April 2021 akan dihadiri tokoh-tokoh nasional. Mulai tokoh dari Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), sampai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD – RI).

Rencana yang akan hadir KH. Imam Addaruqutni Sekjen DPP Dewan Masjid Indonesia (DMI), Kyai Khairul Fahmi Dasuki Tokoh Muda NU / Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Kyai dan Santri Nusantara (FKSN). Hadir juga KH. Ahmad Sodiq Wakil Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LDNU – PBNU) membacakan doa pembuka dan penutup acara. Bahkan direncanakan LaNyalla Mattalitti Ketua DPD RI beserta rombongan DPD RI.

“Kami sengaja mengundang tokoh-tokoh besar Muhammadiyah, NU, Aktivis Politik, Tokoh Ormas dan Tokoh Pemuda. Untuk undangan khusus kita mengundang Bapak LaNyalla Mattalitti Ketua DPD RI. Semua sudah kita komfirmasi untuk berkenan hadir pada acara Deklarasi Akbar Partai UKM,” kata Syafrudin Budiman SIP, Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM didampingi Herdianti Puspitasari Wakil Ketua Umum DPP Partai UKM, saat konferensi pers di Ascott Sudirman Hotel Jl. Prof Dr Satrio Kav 11, Karet, Jakarta Selatan, Senin (26/04/2021).

Baca Juga  TNI Polri Terus Bersinergi Lawan Covid-19

Selain itu akan hadir Pengurus Harian DPP Partai UKM, Majelis Tinggi, Mahkamah Partai, Dewan Pembina, Dewan Pakar dan Dewan Penasehat, beserta anggotanya. Akan hadir juga 13 Ketua Umum Organisasi Sayap Otonom, Ketua Badan-Badan dan Ketua-Ketua Departemen-Departemen.

“Semua unsur pengurus DPP Partai UKM hadir untuk memeriahkan dan menyemarakkan suasana acara. Dimana acara digelar dalam bentuk Pengajian Ramadhan, Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar dan Buka Puasa,” terang pria yang biasa disapa Gus Din ini.

Menurutnya, acara ini akan mengukuhkan kepengurusan perdana DPP Partai UKM. Nantinya akan ada pemberian Bendera Pataka dari Syafrudin Budiman SIP Kordinator Inisiator/Pendiri Nasional kepada H. Bustan Pinrang Ketua Umum DPP Partai UKM.

“Penyerahan bendera Pataka sebagai simbol tonggak awal kepemimpinan Partai UKM. Semoga acara berjalan sukses dan Partai UKM segera berkibar di 34 Propinsi dan 514 Kabuoaten-Kota,” tandas Ketua DPP IMM Periode 2006-2008 ini.

Baca Juga  Bulukumba Tawarkan 17 Destinasi Pantai dan Kawasan Destinasi Sungai

Acara Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar Partai UKM akan dilaksanakan di Wet Coffe Jl. Slamet Riyadi No 5, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. Dimana akan dimulai jam 14.30 WIB dan berakhir 18.30 WIB. Acara dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru. (red)

Advertisement
BAGIKAN