Milad Ke-20. Tamalaki Sultra Usung Tema, Pluralisme dan Menjadikan Pancasila Sebagai Pondasi dalam Berbangsa

138

SULSELBERITA.COM. Kendari, Sulawesi Tenggara – Memperingati Milad Ke 20 Taman Pemuda dan Mahasiswa Tolaki Sulawesi Tenggara ( TAMALAKI SULTRA) usung tema Pluralisme dan Menjadikan Pancasila sebagai Pondasi dalam berbangsa

Hal ini disampaikan Ketua Tamalaki Sultra Alfian Anas SH MH.menyambut pelaksanaan Milad Tamaki Sultra Ke-20 (sabtu 24 april 2021) diharapakan kepada kader kader Tamalaki sultra agar bisa menjadikan tema Pluralisme dan pancasila sebagai pondasi dalam berbangsa.

Alfian Anas. Berharap semoga melalui perayaan Milad kali ini, kita sebagai pemuda bisa menjadi pelopor dalam menjaga kerukunan di bumi Anoa sulawesi tenggara dan menjadikan pancasila sebagai pedoman dalam bermasyarakat.

Masih lanjut dikatakan, sesuai tema dalam perayaan milad tamalaki ke-20. sebagai pemuda Tamalaki ia berharap, pemuda sebagai penerus bangsa “mari kita sama sama menjadikan moment perayaan ini sebagai bentuk dalam menjaga hubungan antar sesama seperti konsep pada tema kali ini” Pluralisme dan menjadikan pancasila sebagai pondasi dalam berbangsa.

Baca Juga  Berkoordinasi Dengan Aparat Desa Lakatong, Bhabinkamtibmas Koordinasi Membahas Pencegahan Virus Covid 19 (Corona)

Selain itu juga dalam konsep Pluralisme ini.mari kita jadikan perbedaan itu untuk saling mengahargai dan menjaga perbedaan antar sesama, ucapnya

karena kita memiliki kedudukan yang sama dimata tuhan yang maha esa.

Sebagai Ketua Tamalaki saat ini. Alfian Anas juga tidak melupakan pesan pesan seniornya terdahulu” Insallah pesan senior senior Tamalaki sultra tetap fokus untuk menciptakan kader kader terbaik untuk menjadi pemimpin”

dikonfirmasi, Kegiatan perayaan Milad ke 20 Tamalaki sultra ini.akan menghadirkan beberapa tokoh tokoh ternama di sulawesi tenggara ” Alhamndulillah semua porkopinda menyatakan diri siap hadir.ucapnya

Kegiatan perayaan milad ke-20 ini juga rencana bakal di mulai sekitar jam 2 : 00 wita di hotel Claro hingga selesai sembari buka puasa bersama.

Kemudian tamu tamu yang bakal hadir juga diharapkan tetap mengindahkan protokol kesehatan. Pesan ketua tamalaki sultra ini

Baca Juga  Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Dengan Anggota Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri

Di penghujung wawancara, Alfian Anas juga menyampaikan bahwa Perayaan Milad Tamalaki sultra kali ini, bakal seru,? hal tersebut di tandai dengan beredar nya undangan kurang lebih 400 undangan yang telah di sebar untuk berbagai kalangan dan dalam gelaran perayaan Milad tamalaki sultra ke 20 kali ini, bakal menghadirkan Tarian ciri khas suku tolaki serta tarian klosal penggabungan tarian dari berbagai ethnis suku yang ada disulawesi tenggara.

Selamat Ulang Tahun Tamalaki Sultra ke -20, tetap jaya dan bersinergi serta tetap menciptakan kader kader pemimpin yang membagakan untuk bangsa ” SALAM MEPOKO ASO ”

PENULIS ( HNR ANDRI )

Advertisement
BAGIKAN