Semangat Berbagi DWP Kemenag Sinjai di Bulan Ramadhan

13

SULSELBERITA.COM,Sinjai-Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan melatih kepedulian terhadap sesama. Momentum tersebut dimanfaatkan Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kemenag Sinjai untuk berbagi paket sembako yang dibalut dalam kegiatan Ramadhan 1442 H/2021 M berbagi berkah kepada kaum dhuafa, janda dan masyarakat pra sejahtera.Kamis (22/4/21)

Kegiatan berbagi berkah kepada kaum dhuafa, janda dan masyarakat pra sejahtera di bulan Ramadhan merupakan salah satu program kerja DWP yang rutin dilakukan setiap tahunnya dan ini merupakan hari Ke 2 (Dua) yang menyisir Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur,

Ketua DWP Kemenag Sinjai Ny.Dra Nurliah Hafid mengucapkan “Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus DWP yang tetap semangat di hari ke 2 (Dua) ini menyalurkan paket sembako kepada masyarkat yang berhak”

Baca Juga  Wujud Belasungkawa Terhadap Duka Warganya, Bhabinkamtibmas Samata Polsek Somba Opu ikut Melayat dan Mengusung Jenazah Warganya ke Pembaringan Terakhir

lanjut Ibu Kakankemenag berharap agar DWP Kemenag Sinjai dapat terus maju dan berkembang lebih baik lagi serta tak lupa juga menyampaiakan mengucapkan terima kasih kepada Kakankemenag Sinjai H.Abd Hafid dan Kasubbag TU H Syamsul Bakhri yang terus memberikan dukungan atas terselenggaranya seluruh kegiatan DWP “Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin dan meningkat secara kuantitas dan kualitas”, ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag Sinjai H.Abd Hafid selalu memberi Motifasi dan semangat Kepada Para Pengurus serta Istri Tercinta dalam segala Program DWP Kemenag Sinjai

“Pengurus dan anggota harus tambah kuat dan semangat meningkatkan kualitas dan potensi diri masing-masing, sehingga kinerja kita lebih optimal dan tujuan organisasi ini sebagai Center Of Excellence akan terwujud,”

Baca Juga  Babinsa Harap Warga Ikuti 5M Dan Tak Buat Keramaian

Jangan pernah kendor dalam berbagi kepada sesama Allah SWT memilih kita berbagi walau kecil nilainya namun sangat besar di mata Allah SWT dengan tepat sasaran, tepat waktu nya dan besar mafaatnya,ucapnya

Selain itu Kasubag TU H Syamsul Bakhri sangat mengapresiasi kinerja DWP Unit Kemenag Sinjai yang sangat aktif dengan beragam kegiatan terutama kegiatan yang bersifat sosial Harapan Kasubag. TU ini agar kinerja yang sudah baik, dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Berbagi memang tidak akan rugi. Saling memberi dan berbagi dapat menumbuhkan rasa syukur, empati, peduli, serta menguatkan ikatan silaturahmi. Maju terus DWP Kemenag Sinjai,Imbuhnya.

Advertisement
BAGIKAN