Pahlawan Darah Makassar Melayani Penyemprotan Disinfektan Masjid Gratis

44

SULSELBERITA.COM. Makassar –  Pahlawan darah makassar telah menjalankan programnya yakni Penyemprotan Disinfektan Gratis untuk masjid atau mushollah selama bulan Ramadhan 1442 H.

Kegiatan ini dijalankan oleh Movers Team dari Pahlawan Darah Makassar, tercatat hingga puasa keenam ada 4 masjid yang telah dilakukan penyemprotan disinfektan diantaranya Masjid Al- Rasyid, Jln. Praja Kompleks 44, Blok B, No. 34 Kel. Manggala Kec. Manggala, Masjid Al Baasithu
Jl. Urip Sumiharjo (depan RS. Primaya), Masjid Al Ikhlas Jl. Pelita Raya 6, Bua Kana, Kec. Rappocini, dan Masjid Babul Rahmah Jl. Pannampu Lr. II, Kota Makassar.

Muhammad Syaenaldi. SR selaku Kabid. Sosial PDM serta Koordinator Program mengatakan “Pahlawan Darah Makassar ingin memberikan sedikit perhatian serta keterlibatan atas dukungan pencegahan penyebaran covid-19 serta memberikan rasa aman dan tenang kepada jama’ah agar dapat menjalankan ibadah sholat di Masjid dengan khusuh dan nyaman, dan saat ini masih ada 10 masjid yang telah daftar akan kami lakukan penyemprotan selanjutnya”, ujarnya.

Baca Juga  Wapres Undang Tokoh-Tokoh Ormas Islam, Bahas Dampak-Dampak Pandemi Covid 19

Kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan baik tim yang bertugas maupun pengurus masjid dan jamaah yang berada disekitar lokasi.

Pahlawan darah makassar masih membuka pendaftaran bagi masjid di Kota Makassar yang ingin dilakukan penyemprotan disinfektan gratis ini selama bulan ramadhan silahkan cek instagram @pahlawandarahmakassar semoga makin banyak masjid yang mendapatkan manfaat dari kegiatan baik ini.

Advertisement
BAGIKAN