Warkop Sija akan Hadir di Bulukumba

13

SULSELBERITA.COM. Bulukumba, Satu lagi tempat ngumpul baru hadir untuk para penikmat kopi di kabupaten Bulukumba namanya “kopiSijaBulukumba” Berlokasi di Jalan Andi Mappijalan yang nantinya akan resmi dibuka pada hari Senin besok, 12 April 2021.

Warkop ini bukan cuma hanya mengandalkan sajian kopinya saja, namun juga memghadirkan aneka kuliner khas bugis makassar dan banyak jajanan kue tradisional lainnya.

Owner Kopi Sija Bulukumba Haerul menjelaskan, Kopi Sija Bulukumba ini adalah cabang dari warkop sija yang ada di kota Makassar dimana warkop ini sudah berdiri sejak tahun 70an dengan nama Rumah Kopi. namun di tahun 2004 baru berganti naman menjadi Warkop Dg. Sija.

“Warkop Sija ini kan warkop legendaris, kami hadirkan dengan nuansa berbeda dan mengikuti tren warkop masa kini. Ini warkop lokal, rasa milenial,” ungkap Haerul Ahad, (11/04/21)

Baca Juga  BADKO HMI SulSelBar Kecam Rencana Pelantikan RTQ Sebagai Aleg DPRD Kota Makassar

Selain itu juga Haerul menambahkan Kopi Sija ini juga akan menerapakan protokol kesehatan agar para penikmat kopi tidak khawatir terhadap penyebaran covid 19.

Advertisement
BAGIKAN