Pererat Tali Silaturahmi, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Kunjungi Warakawuri

12

SULSELBERITA.COM. Pattallassang – Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Ny. Ira Beny didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pattallassang Ny. Eny Chamiseng beserta sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Takalar mengunjungi Warakawuri atau janda Purna Polri yang bertempat tinggal di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.
Kamis 08/04/2021.

Sebanyak lima orang Warakawuri yang dikunjungi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar dalam kegiatannya, yakni Ny. Harlinda, Ny. Rukiah, Ny. Hartina, Ny. Johariah, dan Ny. Rahmi, yang masing-masing bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Tampak ibu ketua Cabang Bhayangkari Takalar Ny. Ira Beny didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pattallassang Ny. Eny Chamiseng disaat silaturahmi kali ini memberikan bingkisan sembako  kepada Warakawuri untuk digunakan sebagai keperluan sehari-hari.

Advertisement

“Ini ada sedikit bingkisan dari keluarga besar Polres Takalar dan Bhayangkari Cabang Takalar, semoga bermanfaat ya Bu,” ucap Ny Ira Beny kepada Warakawuri yang dikunjungi.

Baca Juga  Babinsa Purwosari Anjangsana dan Komsos di Pondok Pesantren Al-Muayyad Mangkuyudan

Warakawuri yang dikunjungi sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Takalar dan Bhayangkari atas perhatian dan pernghormatan yang diberikan. Mereka merasa dengan dikunjungi seperti ini membuktikan bahwa Polri khususnya Polres Takalar masih memberi perhatian kepada para Warakawuri atau Janda Pensiunan Polri yang telah wafat.

Ditemui usai kegiatan, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan silahturahmi sebagai upaya Bhayangkari Cabang Takalar dan Bhayangkari Ranting Pattallassang menjalin kedekatan dengan keluarga besar Polri yang telah mendahului maupun warakawuri yang telah turut berjasa membesarkan Polri.

Jika dilihat dari bingkisannya, lanjut Ny. Ira, tidak seberapa besar nilainya namun kegiatan ini diharapkan semakin menumbuhkan eratnya tali silahturahmi dan rasa kepedulian terhadap sesama,” tutupnya.

Baca Juga  Warga Masyaraka Harus Turut Berperan Atasi Covid 19

humas_patta

Advertisement
BAGIKAN