Totalitas Dukung TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Dandim Berikan Apresiasi Kepada SMK N 1 Jatisrono

7

Totalitas Dukung TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Dandim Berikan Apresiasi Kepada SMK N 1 Jatisron

Wonogiri – Rabu(7/4), Setelah satu bulan turut berjibaku dalam mensuksekan program kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi bersilaturahmi ke SMK N 1 Jatiroto.

Kedatangan Dandim bersama dengan Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Jatiroto Suyono beserta Guru, Karyawan dan siswa-siswi. Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap siswa-siswi serta Guru Pembimbing yang selama ini dalam turut mensukseskan program TMMD.

Advertisement

“ Terima kasih atas kerjasama serta partisipasi kepada kegiatan TMMD Reguler 110 Kodim 0728/Wonogiri guna mensukseskan program TMMD untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat, baik berupa tenaga, pikiran, serta sumbangsih yang telah diberikan, semoga kerjasama ini bisa berlanjut pada kegiatan mendatang “, ucapnya.

Baca Juga  Danramil 04/Jebres Ambil Apel Pagi Serta Berikan Penekanan Kepada Anggotanya

Sementara itu Suyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0728/Wonogiri, atas kepercayaan yang diberikan kepada siswa siswi SMK Negeri 1 Jatiroto, yang telah bergabung dalam tim Jurnalistik TMMD Reguler ke-110, semoga tidak henti sampai sini, kami dapat berkerjasama pada kegiatan yang akan datang.

“ semoga pengalaman Siswa-siswi kami selama kegiatan TMMD ini bisa berguna setelah lulus nantinya ”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan serta pemberian bantuan bibit buah ,

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN