PS Kanit Provost lakukan Pengawasan Kehadiran Personel

16

SULSELBERITA.COM. Ps.Kanit Provos Polsek galsel Polres Takalar, Aiptu.H. Sarifuddin melakukan pengawasan dan pengecekan kehadian personil Polsek Galsel yang sedang bertugas Jaga malam ini, guna meningkatkan Siaga kewaspadaan dari ancaman teror, kepada Institusi Polri. Senin (5/4/2021).

Pengawasan dan pengecekan yang dilakukan oleh kanit Provost merupakan Tupoksi selaku penindak profesi dan kedisiplinan bagi seluruh anggota Polsek Galsel yang bertugas dalam memberikan pelayanan maupun tugas -tugas lainnya dilapangan.

Kanit Provost Polsek Galsel, Aiptu. H. Sarifuddin Mengatakan bahwa pengecekan dan pengawasan kehadiran personil jaga bertujuan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan para personil yang bertugas dimasing-masing Pos dan ruangan pelayanan guna memastikan semua anggota tetap disipiln hadir tepat waktu dan meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga Mako Polsek Galsel.” Kata H. Syarifuddin.

Baca Juga  Sertu A. Rumbawa, Patuhi Protokoler Kesehatan Daya Tangkal Cegah Covid-19
Advertisement

Selain itu, Kanit provost memberikan Arahan tentang Tupoksi selaku Anggota Polri untuk tetap meningkatkan kewaspadaan penjagaan markas Polsek Galsel dan disiplin serta setiap tamu yang datang agar di periksa barang bawaannya.”Imbunya.

Advertisement
BAGIKAN