Pasca Bencana Alam Angin Kencang, Anggota Kodim 1426/Takalar Gerak Cepat Bantu Warga

10

SULSELBERITA.COM. Takalar – Jajaran Kodim 1426/Takalar dipimpin langsung oleh Lettu Inf Hasan Basri (Pasi Opsdim 1426/Takalar) bergerak cepat untuk membantu Masyarakat Korban Bencana Alam Angin kencang di Kelurahan Bulukunyi, Kelurahan Bontokadatto dan Desa Su’rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa, (6/4/2021)

Saat dikonfirmasi, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) (Dandim 1426/Takalar) menjelaskan, Bencana Alam Angin Kencang yang terjadi pada hari Senin tanggal 5 April 2021, pukul 16.10 Wita, mengakibatkan Kerugian Materiil puluhan rumah mengalami kerusakan dan pohon jati warga banyak yang tumbang namun tidak ada korban Jiwa.

“Untuk Hari ini Anggota Kodim 1426/Takalar bersama masyarakat setempat bahu membahu membersihkan Puing-puing bangunan yang rusak maupun Pohon- pohon yang tumbang dan menimpa rumah masyarakat.

Baca Juga  Wasrik Itwasum Polri, Kapolres Pangkep Ikut Hadir
Advertisement

“Alhamdulillah kita kompak semua dalam melaksanakan kerja bakti pasca bencana alam angin kencang, membantu korban bencana, semoga tidak ada lagi bencana susulan, ”jelas Dandim.

“Dandim menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Takalar untuk selalu waspada terhadap bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini dan selalu berhati-hati khususnya bagi masyarakat kepulauan yang ingin menyeberang dengan transportasi laut, “tegas Dandim.

Gerak cepat anggota Kodim 1426/Takalar yang dilakukan adalah bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, “tutup Dandim.

Advertisement
BAGIKAN