Kapolres Gowa Turun Tangan Cek Keamanan Tempat Ibadah

6

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K terjun langsung mengecek personil dan suasana gereja yang saat ini melakukan Perayaan Paskah, Minggu (4/4) pagi.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu mengunjungi tiga gereja yang berada di pusat kota Sungguminasa Kabupaten Gowa, diantaranya Gereja Simon Petrus Manggarupi, Lakipadada Jalan Malino dan Gereja Isa Almasi yang saat ini menggelar perayaan paskah.

Kunjungan Kapolres Gowa ke gereja terebut memantau langsung rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang merayakan Paskah disetiap gereja yang berada di wilayah hukum Polres Gowa sekaligus mengecek peesonil pengamanan.

Advertisement

“Jadi hingga saat ini kita masih melakukan pengecekan ke setiap gereja seiring masih ada peringatan Paskah,” ujar Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar Peduli Warganya, Berikan Sembako Gratis Ke Warga Miskin

Dalam kunjungannya, AKBP Budi Susanto berharap pada perayaan Paskah ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas setelah beberapa waktu lalu terjadi aksi teror atau bom bunuh diri di Gereja Katedral Kota Makassar.

“Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat, instansi terkait agar untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Gowa ini pasca terjadi aksi teror beberapa waktu lalu dan personil Polres Gowa sendiri terus meningkatkan keamaan di wilayah hukum Polres Gowa,” tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN