Terima SK: Bupati Lira Konawe Siap Pertahankan Rekor Muri

41

SULSELBERITA.COM. Konawe – Pada hari Sabtu di Hotel Claro Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara telah diserahterima SK Bupati LIRA Kabupaten Konawe ( Satriadin Spd ) diserahkan langsung oleh Gubernur LIRA SULTRA ( KARMIN ) yang berlangsung baik dan berjalan lancar. (3/04/2021)

Dalam kesempatan itu Gubernur LIRA SULTRA ( KARMIN) menyampaikan pesan dan harapan dengan di berikan SK Bupati LIRA KONAWE Satriadin Spd, diharapkan mampu memberikan suasana baru dan terobosan baru untuk kemajuan dan perkembangan lira serta pembenahan lira dikabupaten Konawe supaya apa yang menjadi visi dan misi lira sebagai lembaga swadaya masyarakat bisa berjalan dengan baik,dan bermanfaat bagi seluruh Pengurus dan anggota LIRA.ujarnya

Hal senada juga disampaikan oleh Satriadin Spd. ( Bupati Lira Konawe ) untuk segera melakukan konsolidasi dan membenahi kepengurusan yang ada dan mengakomodir aspirasi seluruh pengurus dan relawan LIRA di Konawe. agar apa yang menjadi sebuah harapan dan cita-cita LIRA di Konawe bisa berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi anggota dan seluruh masyarakat atas apa yang menjadi tujuan dan Program Kerja Daerah LSM LIRA KONAWE dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Turun Langsung Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Kalobba
Advertisement

Lanjut dikatakan Bung Gopal ( sapaan) setelah diserahkannya SK dri DPP LIRA oleh gubernur LIRA SULTRA ( KARMIN ) secara resmi, Siap mempertahankan rekor muri LIRA dan menjadi lokomotif pembangunan daerah kabupaten konawe, dalam hal ini pembangunan infrastruktur dn suprastruktur, sekaligus menjadi Control sosial di tengah2 masyarakat atas terselanggaranya penyerahan SK DPD LIRA KONAWE, oleh gubernur LIRA SULTRA. ‘Saya Bupati DPD LIRA KONAWE, sangat berterima ksih atas fasilitasi yang disiapkan oleh ketua dewan pembina DPD LIRA KONAWE Muhammad Faisal. Tutur Bung Gopal ( sapaan).

Lagi di katakan Gubernur Lira sultra ( Karmin ) juga mengharapkan Supaya Pejabat Bupati LIRA KONAWE yang baru saja di berikan amanat supaya segera melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus dan anggota relawan di masing-masing wilayah, dan bagi yang sudah di berikan amanah tersebut agar segera melakukan pembenahan pengurus anggota dan pembinaan tanpa mementingkan kepentingan pribadi untuk memajukan lembaga yang positif , untuk segera mengibarkan bendera Lira di seluruh wilayah Kabupaten Konawe agar LSM LIRA menjadi sebuah LSM yang rahmatan lilalamin untuk seluruh masyarakat. Harap karmin ( DPP LIRA SULTRA )

Baca Juga  Kapolsek Bajeng Gowa Kerahkan Sejumlah Bhabinkamtibmas Kerja Bakti di Lokasi Bakal Penanaman Rumput Vetiver

Dipenghujung acara penyerahan SK . Gubernur LIRA Sultra ( KARMIN ) berpesan khusu kepada Pejabat Bupati Lira konawe saudara ( Satriadin Spd )
untuk segera melakukan Rapat Pleno Luar Biasa Untuk melakukan memutuskan komposisi struktur pengurus Antar Waktu Periode selanjutnya dan semoga struktur kepengurusan Antar Waktu nantinya bisa kompak dan solid dalam menjalankan segala aktivitas keorganisasian sesuai amanat AD ART dan Peraturan Organisasi (PO) yang berlaku. Tutup Karmin

 

Red Sultra ( HNR )

Advertisement
BAGIKAN