Peringati Ke-75 HUT, Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ziarah Ke TMP

6

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-73 tahun 2019, jajaran Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Kabupaten Wonogiri, Kamis(1/4).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi beserta seluruh Pengurus dan perwakilan anggota.

Ny Imron Masyhadi menyampaikan, kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga.

Advertisement

Dia menambahkan, selain itu kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud pengabdian kaum wanita, diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK di wilayah Kabupaten Wonogiri, dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

Baca Juga  PMR SMAN 1 SINJAI dan PMR SMAN 5 SINJAI Berikan Bantuan Korban Kebakaran Sinjai Tengah

“Disini ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ziarah yaitu, kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan, dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit yang ada di Kabupaten Wonogiri bisa terus berbuat yang terbaik, dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara”, tutupnya.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN