Proyek Irigasi Dituding Warga di Dusun Lantang 2 Rusak Jalanan

115

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga dusun Lantang 2 ,desa Kale Lantang, Kec.Polsel Kab.Takalar, belakangan ini resah dan protes, hal tersebut diduga karena adanya proyek irigasi yang membuat jalanan masyrakat rusak parah.

Bagaimana tidak, belakangan ini mobil mobil beemuatan material keluar masuk di Dusun Lantang 2, yang mengakibatkan jalanan menjadi rusak parah.

Protes yang di lakukan oleh beberapa masyarakat tersebuy, lantaran kecewa kepada pengelolah atau penanggung jawab proyek, karena tidak memperbaiki jalanan yang di rusak oleh kendaraan roda 4 itu yang keluar masuk membawa material.

Advertisement

Wargapun berharap agar pihak pengelola atau penanggung jawab proyek, bertanggung jawab memperbaiki jalanan yang rusak tersebut.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, kepada awak media mengatakan:

"Saya kecewa sekali dengan adanya proyek irigasi ini, karena dengan adanya itu proyek, jalanan yang sering di lewati masyarakt kini susah untuk kita lewati karena jalanannya rusak parah berlobang apalagi musim hujan begini masyrakat takut melewatinya"tutur Harianto Dg Rate. Rabu, (30/3/2021).

Baca Juga  Beraksi di Dua Kabupaten, Pelaku Diringkus Resmob Polda Sulsel

Sampai berita ini di turunkan, belum diketahui siapa  pihak penanggung jawab proyek tersebut.

Advertisement
BAGIKAN