Bupati dan Wabup Bawa Materi Latsar CASN Slug: Beri Motivasi dan Berbagi Pengalaman

13

SULSELBERITA.COM. PANGKEP -- Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) dan Wakil bupati Pangkep Syahban Sammana membawakan materi pada pelatihan dasar(Latsar) Calon Aparatur Sipil Negara(CASN) kabupaten Pangkep.

Bupati MYL menyampaikan materi kepada peserta Latsar CASN di Puslatbang KMP LAN. Sementara
Wabup Pangkep membawakan materi di BPSDM Provinsi Sulsel, Selasa(30/3/21).

Bupati MYL menekankan kepada CASN, agar mengikuti Latsar dengan maksimal. Agar, materi-materi atau ilmu pengetahuan yang diterima dapat terserap dengan baik. Sehingga nantinya, dapat diterapkan saat memberikan pelayanan kepada msyarakat.

Advertisement

"Apa yang ingin kita capai dari Latsar ini, adalah penerapan filosofi nilai-nilai kerja. Saat Latsar, bukan hanya akan ada materi teori tapi juga ada tugas. Dengan begitu, Kepada peserta Latsar saya tekankan, ikuti Lastsar sebaik-baiknya. Serap semua ilmu yang diberikan agar nantinya dapat diterapkan sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat adalah pelayanan yang terbaik,"katanya.

Baca Juga  Anggota DPRD Kabupaten Enrekang Diduga Laksanakan Reses "Fiktif"

Hal senada disampaikan wabup Pangkep Syahban Sammana, ia mengatakan, diharapkan materi-materi yang diterima saat Latsar menjadi bekal bagi CASN saat menjalankan tugasnya nanti.

Lanjutnya, ia juga memberikan motivasi serta berbagi pengalaman kepada CASN.

"Mudah-mudah, mereka bisa menjadi ASN yang baik. Melayani masyarakat, kedepan kita harapkan Pangkep Hebat bisa terwujud,"katanya.

Diketahui, sebanyak 183 CASN Pangkep mengikuti Latsar. CASN terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehata serta tenaga tehnis lainnya.

Latsar ini dibagi dua kelompok. Kelompok pertama untuk golongan II penyelenggaraan Latsarnya di kampus BPSDM Provisi Sulsel. Kelompok kedua, Golongan III penyelenggaraan Latsarnya di Puslatbang KMP LAN.(Andi baso parenrengi/APTWR)

Advertisement
BAGIKAN