Sinergitas TNI-Polri Sampai Hari Terakhir TMMD

6

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Sinergitas Dua Aparat keamanan TNI-Polri Kabupaten Wonogiri, selama ini ditunjukkan dalam berbagai kegiatan yang ada, dalam membantu Pemerintah Daerah mewujudkan kondusifitas wilayah, maupun mensejahterakan warga masyarakat Kabupaten Wonogiri.

Tak terkecuali dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

Anggota Polri dari Polres Wonogiri pun turut serta mensukseskan kegiatan TMMD, dengan bergabung dalam Satgas TMMD bersama warga, menyelesaikan semua sasaran fisik yang ada.

Advertisement

Sinergitas TNI-Polri pun masih tetap terjaga hingga memasuki hari akhir program TMMD yang dilaksanakan. Dengan kompak dan rasa kebersamaan, mereka terlihat bersemangat bergotong-royong merampungkan sasaran fisik yang masih tersisa.

Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, serta dukungan penuh dari rekan-rekan Polres Wonogiri yang selama ini bersinergi bersama dengan Kodim 0728/Wonogiri mensukseskan program TMMD.

Baca Juga  Parah...Sesama Tim SK HD Terlibat Insiden Adu Mulut Ditengah Acara Seremonial Di Rujab Bupati Takalar

” Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa lebih ditingkatkan, dalam bersama-sama mendukung pemerintah daerah mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Wonogiri, serta untuk mensejahterakan warga masyarakat. TNI-Polri dan Pemda, bersinergi membangun Negeri “, pungkasnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN