Salut !! Siswa-Siswi SMKN 1 Jatiroto Kawal Sampai Hari Terakhir TMMD

18

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Senin(30/3), Salut, sekaligus bangga mempunyai generasi-generasi muda yang begitu bersemangat. Mungkin itu kata yang pantas diberikan kepada siswa-siswi SMK N 1 Jatiroto, yang selama ini turut mendukung penuh pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

Tak hanya tenaga yang mereka curahkan, namun sumbangsih berupa pikiran sampai dengan materi pun mereka berikan, demi turut mensukseskan program TMMD yang dilaksanakan untuk bersama-sama membangun negeri bersama TNI.

Dari pantauan anggota Penerangan Kodim(Pendim) sehari-hari, siswa-siswi SMK N 1 Jatiroto ini selalu berada dilapangan, bersama segenap anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat setempat.

Advertisement

Selain tenaga, SMK N 1 Jatiroto juga membantu Pendim dalam Tim Pemburu berita, bahkan beberapa waktu lalu, 50 sak semen pun turut disumbangkan kepada Dan Satgas TMMD guna kelancaran program TMMD.

Baca Juga  SINERGI UNTUK NEGERI BANTUAN AIR WARNAI HUT TNI DAN TMMD SENGKUYUNG

Dengan didampingi Bahrudin atau Abah, begitu anak-anak dodik memanggilnya, sebagai seorang Guru yang mengajar Ekonomi Bisnis(Ekobis) bagi kelas X, siswa-siswi SMK N 1 Jatiroto begitu antusias dan bersemangat membantu dilapangan. Tak kenal lelah, tak kenal waktu, bukan hanya saat hari libur saja, namun hampir tiap hari mereka turun kelokasi.

Apresiasi yang tinggi diberikan Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi kepada SMK N 1 Jatiroto yang telah ikut mendarma baktikan seluruh kemampuannya, mendukung suksesnya program TMMD Kodim 0728/Wonogiri.

” Semoga apa yang telah diberikan oleh SMK N 1 Jatiroto untuk mendukung TMMD selama ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami tidak bisa membalas keikhlasan dan semangat dari seluruh Guru pembimbing, maupun siswa-siswi yang turut turun langsung berjibaku dilapangan, Semoga Allah S.W.T selalu memberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan bagi seluruh warga SMK N 1 Jatiroto “, pungkasnya.

Baca Juga  Pakar Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Berkunjung Ke Sulsel

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN