Unik, Puluhan Lilin Membentuk Logo Earth Hour di MaxOne Hotel & Resort Makassar jadi Saksi Perayaan Hari Bumi

28

SULSELBERITA.COM. Makassar, — Hari ini tepat tanggal 27 maret 2021 MaxOne Hotel & Resort Makassar mengadakan kegiatan dalam rangka ikut serta merayakan hari Bumi ( Earth Hour) yaitu melakukan pemadaman Lampu selama 1 jam mulai pukul 8pm sampai 9pm, progran ini juga merupakan progran tahunan yang selalu di selenggarkan di MaxOne Hotel & Resort Makassar karena program cinta lingkungan juga sejalan dengan konsep MaxOne Hotel & Resort Makassar yang dimana telah kita ketahui satu satunya hotel di makassar dengan memiliki lingkungan hijau nan asri serta sejuk untuk selalu memberikan kesegaran bagi tamu kami pada khususnya dan untuk kelestarian bumi pada umum nya.

Dok. GM MaxOne Hotel & Resort Makassar Tiup Puluhan Lilin dalam Perayaan Hari Bumi

Pemadan lampu yang kami lakukan pada kegiatan ini mecakup keseluruh area, baik itu lobby, restaurant, meeting room serta ke kamar kamar tamu, dimana pada saat tamu cekin, kami telah melalakukan edukasi dan penyampaian kepada seluruh tamu dengan adanya program Earth Hour pada tanggal 27 Maret 2021 akan di lakukan pemadaman lampu selama satu jam di seluruh area Hotel. Selain pemadaman lampu yang dilaksanakan pada hari ini, MaxOne Hotel & Resort Makassar pula melakukan rangkaian acara seremoni peniupan lilin yang berbentuk logo Earth Hour yang bertuliskan 60+ yang di hadiri oleh General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar Bapak M. Yusuf Sandy beserta Manajemen dan juga oleh para tamu yang ikut serta mengikuti kegiatan ini. Kegiatan seremoni peniupan lilin yang di adakan di area lobby MaxOne Hotel & Resort Makassar ini berlangsung dengan penuh hikmat.

Baca Juga  Jelang Perhelatan Pilkada Gowa, Kapolsek Manuju Silaturahmi bersama Panwascam

“Kami sangat mendukung program ini yang telah pula di instruksikan oleh bapak walikota kita untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami bangga menjadi bagian dalam kegiatan ramah lingkungan dan ini sejalan dengan konsep hotel kami yang penuh dengan area penghijauan yang tentunya baik untuk manusia dan bumi, kami berharap dengan adanya program ini masyarakat juga sadar akan kelangsungan hidup bumi dan jika ingin merasakan salah satu keindahan dan kesejukan udara segar, nggak perlu jauh jauh keluar kota cukup MaxOne Hotel & Resort Makassar,” ujar M. Yusuf Sandy selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar

Advertisement
BAGIKAN