Laga PSM Makassar Vs Bhayangkara Fc, Ini Prediksi Ketua LSM PERAK

43

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR – PSM Makassar akan melakoni laga keduanya di Piala Menpora dengan menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu, (27/3/21) pukul 16.15 WITA.

Pertandingan ini dianggap akan berlangsung sengit mengingat kedua klub sama-sama mengoleksi 3 poin dipertandingan sebelumnya.

Salah satu penggemar PSM Makassar, Ketua LSM PERAK Indonesia, Adiarsa MJ, SH mengatakan, pemain PSM Makassar yang ada diyakini mampu melawan Bhayangkara FC yang diisi pemain ternama.

Advertisement

“Jika PSM Makassar mainnya kolektif dan solid bukan tidak mungkin akan memberikan perlawanan sengit yang bisa berbuah kemengan,” ungkap pria yang juga berprofesi sebagai pengacara muda ini kepada awak media, Sabtu (27/3/21).

Menurutnya, klub yang diisi Zulkifli dan kawan-kawan adalah pemain-pemain bertalenta hebat di dalam lapangan hingga tidak perlu diragukan.

Baca Juga  Kunjungi Pasar Minasa Maupa, Sat Lantas Polres Gowa Edukasi Pengunjung Pentingnya Protokol Kesehatan Diterapkan

“Pemain nasional ataupun asing bukan jaminan sebuah klub akan bisa memenangkan sebuah pertandingan. Jika PSM punya semangat juang untuk menang dan organisasi permainan yang bagus bukan tidak mungkin akan menang di pertandingan ini,” ucapnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Sulawesi-Selatan agar mendoakan PSM bisa menang di pertandingan sore nanti.

“Mari kita doakan semoga PSM menang, prediksi saya di pertandingan sebentar Skor berakhir 3-1 untuk kemenangan PSM,” pungkasnya.(*)

Advertisement
BAGIKAN