Ketua DPRD Apresiasi Aplikasi Palayanan Online Polres Takalar

10

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – ketua DPRD Kabupaten Takalar Ir. Darwis Sijaya hadiri Lounching aplikasi Polres Takalar SIPP Online di Mapolres Takalar, Selasa (23/03/2021).

Ir. Darwis Sijaya mengemukakan bahwa Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Polisi (SIPP) Online, yang di buat Polres Takalar menurutnya, masyarakat Takalar di manjakan oleh pihak kepolisian dan permudah ketika ada yang mau di urus di kepolisan.

Ketua DPRD Takalar Darwis Siajaya yang maksud masyarakat di manjakan oleh pihak kepilisian adalah ketika ingin mengurus surat surat seprti SIM, SKCK, SP2HP, Surat Pengaduan, izin Keramian dan Tombol darurat, Polres Takalar telah menyiapkan dan mengahadirkan benbagia fitur fitur yang bebasis secara Online, ungkapnya.

Advertisement

Lanjut Darwis menjelaskan Bahwa, jadi masyarakat Takalar harus tahu apa yang di maksusd SIPP Online. SIPP online adalah salah aplikasi untuk pelayanan kepolisian kepada Masyarakat, untuk mempermudah untuk medapatkan suatu informasi mengenai pelyan di kepolisian, jelasnya.

Baca Juga  Hadapi Pilkades Serentak, Polres Gowa Terjunkan 4 Pleton Taktis

Ketua DPRD Kabupaten Takalar IR Drawis Sijaya mengapresiasi Polres Takalar dengan berbagai inovasi-inosai terkait pelayanan kepada masyarakat yang lebih nyaman dan aman. dirinya juga mendukung akan membantu Polres Takalar mensosialisasikan aplikasi SIPP online dan berharap masyarakat Takalar mendownload aplikasinya di Playstore.

“ia menuturkan aplikas SIPP online. membawa masyarakat lebih dekat dengan Polisi sehingga tidak ada jarak lagi contohnya ada kejadian ingin melapor kekantor polisi tapi jarak tempuh sangat jauh, tinggal lansung pencet Tombol darurat yang ada di aplikasi SIPP Online, polisi langsung ke TKP untuk memberikan bantuan ke pada masyarakat” tutunya.

Advertisement
BAGIKAN